Sabtu, 23 November 2013

Testimoni untuk Bpk. Santo Tjhin

Santo Tjhin adalah dosen Universtitas Tarumanagara yang mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi mata kuliah Dasar-dasar Periklanan. Selama saya di ajar oleh Bapak, saya merasa bapak memiliki banyak wawasan dan sangat luas yang dengan senang hati membagikan ilmu nya untuk para mahasiswanya termasuk saya. Beliau adalah dosen yang sangat hebat. Kecepatan berpikir kreatif nya sangat membuat saya terkesan. Saya mendapatkan banyak ilmu tentang periklanan tentu nya dari bapak Santo. Dan dengan selesai nya tugas akhir sebelum UAS ini, saya ingin berterima kasih kepada bapak atas pemberian tugas ini yang tentunya dapat memberikan manfaat juga kepada saya. Tentunya saya juga ingin berterima kasih kepada bapak atas proses belajar mengajar yang menyenangkan nya selama 1 semester ini. Kurang lebih nya saya mohon maaf. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan ya Pak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar